BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 23 November 2013

How Come?1?!

Well, gue juga heran gimana rasa ini bisa muncul dan ada, dan selalu membayangi. Pernah gak sih kalian ngerasain, jatuh cinta disaat yang salah. Jatuh cinta, ketika udah ada seseorang yang ngisi hati lo. Itu yang gue rasain sekarang. Dan rasanya gaenak, sakit, memendam perasaan suka disaat lo udah gak bisa lagi membuka hati lo untuk seseorang yang lain. Oke.. Gue akan mulai cerita ini



Semua ini berawal ketika gue memasuki kelas 11, gue sekelas dengan  pacar gue sekarang, dan sahabatnya yang gak gue sangka bisa ngambil hati gue. Namanya kita sebut aja Diya. Dia itu cewek yang super duper unik, lucu, nyebelin, sok sokan, berusaha kuat namun rapuh, keras kepala tapi manis :) haha nginget dia aja udah bisa bikin gue senyum senyum sendiri -_- gue juga gak nyangka dia bisa ngambil hati gue semudah dan secepet ini. Cukup sebentar gue deket sama dia, dan gue udah terpesona sama senyumnya, haha... gimana cara dia senyum, cara dia ketawa, cara dia cemberut, cara dia marah ahahahaha dan satu lagi, dia itu galak sama gue!! dan galaknya tuh lucuuu banget~


Entah gimana, dia  dan segala tinggah lakunya bisa bikin gue luluh.... dan bikin gue bingung, disaat udah punya pacar, dia malah dateng dan ngambil perhatian gue. Pokoknya dia tuh cantik, lucu, dan unik (?) gue selalu nemu sesuatu yang baru tentang dia setiap hari, dan merhatiin tingkah lakunya udah jadi kebiasaan sehari hari -___- tapi mungkin dia sadar kalo gue itu pacar sahabat nya dan dia nyoba galak dan jaga jarak dari gue, dan itu nyiksa gue. Gue pengen bisa deket sama dia. Pengen bisa cerita dan ngobrol sama dia.

Dia itu kuat, cewek macho, anak pertama dari 5 bersaudara, mentalnya kuat. Seenggaknya itu yang gue pikirin tentang dia, dan ternyata gue salah, dia juga punya sisi rapuh, yang bikin gue pengen selalu ada dan deket ngelindungin dan ngejagain dia disampingnya....

Tapi gue sadar diri, posisi gue gak mungkin, dan dia nyari cowok yang kuat, gak kayak gue haha ... yaudahlah let it flow, tapi someday mungkin gue bakal jujur ke dia, kalo gue, jatuh hati sama dia, cewek ajaib yang ngewarnain hari hari gue :)  Aaah andai lo tau, lo itu matahari gue, din (:


"Yap, someday, i will tell you, that you have stolen my heart, and you always be my sunshine"

No comments:

Post a Comment