BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday 3 October 2011

siaaaaal

salan, hari ini ngeselin bgt -.- tadi di sekolah dimarahin abis2an sama guru seni rupa gara2 gue blm ngumpulin tugas. padahal gue udh selesai, tinggal digabung sama punya yg lain di triplek. terus pas gue ngasih sketsa buat lukisan kaca, eh malah ngomel2 katanya gue salah, ga boleh kartun. apaan coba temen gue, si ario  buat sketsa naga(otomatis ga realistis dong, fiksi) dibolehin. dipuji puji malah. sialan mentang2 dia berbakat jadi dianak emasin. gue sih plg kasian sama wenang, dimarahin sampe gue dengernya aja udh sakit hati sendiri haha. Terus di rumah gigi susu gue patah (perlu diketahui, gue itu 3B: behel, bb, berotot + ganteng(?) -.- ) pokoknya ngeselin deh. tp seneng juga, gue naik peringkat ke 59 dari 127 siswa pas test diagnostik, kemaren kan rank gue 76 hoho,

No comments:

Post a Comment