BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday 1 November 2011

gila udh lama banget gue ga buka blog. biasa, lagi sibuk hahaha kelas 9 gitu, harus semakin akrab dengan sekolah. kadang, gue mikir dan gue marah. siapa yang pertama kali bikin sekolah. kenapa diasok sok bikin sekolah. apa dia ga mikir anak anak kecil yang harusnya menghabiskan waktu dengan main malah disibukkan dengan memikirkan mengapa belalang harus masuk ekosistem dan dimakan mahluk mahluk lain. kenapa kita ga selamatin dia dan mengeluarkan dia dari lingkaran "ekosistem" -____- sorry out of the text. biasa lagi galau sama tugas sekolah. :D dan masalah sekolah ini gue mikir apakah ini semua gara gara phytagoras. kenapa dia repot bikin sekte Phytagorean .ujung2nya banyak murid dan phytagorasnya sendiri mati -____- info ttg phytagoras nanti gue post belakangan

No comments:

Post a Comment