BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday 13 February 2012

saat lo ngerasa sakit, orang lain juga mungkin ngerasain yang sama.

ini mulai kayak telenovela, gue jatuh cinta, jadian, putus, masih suka sama mantan, dan mantan gue masih suka gue dan adek kelas dia. jujur, gue sakit. sakit saat tau apa yang terjadi. gue cuma gak abis pikir, lo suka mantan lo dan lo suka ade kelas lo. freak. absurd. intinya gue capek, capek sama semua ini. kadang gue bingung, buat apa sih gue sayang sama seseorang, saat gue sadar orang itu nyakitin gue? yah, saat kita jatuh cinta sama seseorang, sekeras apapun kita disakiti, kita tetep sayang sama orang itu. gue gak ngerti gimana bisa kayak gitu, gak masuk logika aja sih. tadi malem gue debat loh sama mantan gue, dan dia bilang kalo dia suka sama adek kelasnya karena gue gak ada buat dia, dan adek kelas itu ada saat gue gak ada (?) dia juga bilang gue harus bantuin dia lupain adek kelasnya. dan gue mikir, gue dapet apa kalo gue bantuin dia? dapet sakit hati aja atuh. tapi disini anehnya, gue tetep mau chat sama dia. sampe hari ini dia marah sama gue dan maksa gue jauhin dia, dia gak mau gue sakit hati, walaupun sebenernya hampir tiap hari gue sakit hati. dan dia delete contact bbm gue. lo tau? itu rasanya kyk dihempasin gitu aja, sakit. rasanya sakit digituin. gue sayang dia dan dia mutusin hubungan sama gue karena dia sayang sama gue. dan gue  sadar, dia pergi karena dia sakit hati. gue gak bisa egois gitu, maksa dia buat nutupin sakit hati gue. gue sadar, gue gak sendirian, bukan gue yang sakit hati, tapi dia. mungkin dia lebih sakit hati dari gue. yeah, gue bingung sendiri

"saat lo sakit hati, lo harus sadar, bukan cuma lo yang sakit hati. dan saat lo merasa lo berbuat baik ke semua orang, lo harus sadar mungkin ada orang yang udah lo sakitin. jangan pernah mengkambing hitamkan orang lain, karena lo juga pasti gak mau digituin"







No comments:

Post a Comment