BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 18 February 2012

unlucky?

hari ini gue nonton suatu acara di tv, dan dan ia ngebahas tentang keberuntungan seseorang. gue jadi inget beberapa waktu yang lalu. gue sama temen gue ario lagi jalan bareng berduaan  pas istirahat (gue bukan gay, gue jalan berduaan maksudnya lagi jalan sambil ngobrol bareng) dan kita sepakat ngerjain tugas bareng. nah, semua kesialan gue dimulai pagi-pagi. gue gak bawa worksheet bahasa inggris. nah disuruh fotocopy deh. ternyata ada beberapa temen gue yang juga lagi mau fotocopy. nah, kertasnya abis tuh, jadi gue memutuskan membantu dan masuk ke dalam ruangan tersebut. dan itu adalah kesalahan fatal. fatal banget. ada guru bk gue, yang emng orangnya kadang kadang ngeselin, mana kalo ketawa nyeremin. awalnya gue basa basi "misi bu" dia bales "oh iya" gak berapa lama dia manggil "gus... sini dulu le" sumpah, ini momen yang gak gue pengen banget di hidup gue, gue udah ngerasain aura aura menyebalkan. "kenapa bu?" gue berusaha tersenyum. beliau suruh gue duduk dan bilang "iki pie le, nilaimu kok elek banget?" gue cuma tersenyum dan berkata " he he he.. ya saya juga gak tau bu" dibales lagi "ini nilai matematika mu kok elek banget" dan gue menampik "ya saya ada beberapa yang bingung bu" singkat cerita gue menghabiskan 1 jam pelajaran hanya membahas nilai. bisa kalian bayangkan betapa menyebalkan momen itu? sialnya lagi, ada seseorang lain yang datang, ibu2, orangnya sangat menyebalkan, kalo ketawa aneh, senyum makin aneh, diem apalagi. dia dateng terus senyum "ha ha ha... kenapa gus? kok pagi pagi udah di ceramahin mama (sumpah, gue galau denger kata katanya, prihatin. jelas jelas nyokap gue lagi di rumah, profesinya bukan guru, dan gak mungkin nyeramahin gue pagi pagi gini. dan jelas nyokap gue orangnya baik, gak nyebelin, murah senyum dan menyenangkan. kenapa di bandingin sama guru bk yang ngeselin, aneh, ketawanya serem, mukanya gak nyante dan sering ceramah) dan gue bilang "ini bu, ngomongin nilai"  dan ini kesalahan yang sangat fatal, berbahaya  gue salah mengambil keputusan. itu cuma memicu hal yang semakin mengerikan (?) akhirnya gue diceramahin 2 orang, hape gue diambil, gue dikatain banci, gak gentle sama mereka, dan berbagai macam cobaan. salah gue apa coba. selesai di ceramahin, balik ke kelas ternyata lagi pada quiz. gue disuruh buru buru ngerjain dan baru 15 menitan bel udah bunyi. dan gue baru ngerjain 5 soal. seketika gue galau. untungnya maam koes (guru b. inggris gue) baik hati, gue disuruh ngelanjutin pulang sekolah. temen temen langsung pada nanyain "kenapa gus? kok lama banget tadi" gue cuma bilang "diceramahin bu h*** sama bu *o*o" akhirnya pulang sekolah gue mesti ngerjain quiz yang tertunda. selesai, gue sama ario ke perpustakaan buat ngerjain tugas, sialnya lagi ternyata perputakaan udah tutup. seketika hening. akhirnya gue memutuskan menyegarkan pikiran ken toilet. ini juga kesalahan fatal. gue gak periksa keran, gue asik aja kencing dan baru sadar airnya mati, gak keluar -_______- alhasil gue pulang dengan gondok. kapok gue masuk ruang fotocopy. kapok gue ke perpus sore sore, dan kapok gue kencing sore sore
"

No comments:

Post a Comment