BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday 22 December 2011

"I don't hate women, they just sometimes make me mad"

"
I don't hate women, they just sometimes make me mad" - eminem. gue setuju banget sama eminem. gue ga benci, tp mereka kadang bikin gue marah. oke skrg gue bakal cerita. juga berkaitan dgn bbrp mahluk bertype wanita yg bikin gue emosi. Once upon a time... (?) Gue bisa minta break ke cewek gue. Ga mudah, berat. Mungkin bagi dia mudah mengucapkan "iya" tp bagi gue berat untuk bilang "kita break ya". Gue minta break, bukan putus karena apa? Karena gue masih sayang sama dia. I still love her. Skrg tgl 17, gue anniv sama dia(gue buat tulisan ini tepat tgl 17-12-11). Jujur, gue ngerasa ada yang aneh. Karena twitter gue gabisa dibuka, gue buka lewat laptop. Tangan gue secara otomatis buka timeline gue. Dan apa yang gue dapet? Sakit. Temen2 dia pada blg "happy failed anniv 1 thn ya sama @... " anjrit mereka lupa posisi gue sbg pacar. Mereka punya sopan santun ga sih? Mereka sengaja atau gimana? Dan cewek gue cuma bisa ketawa ketiwi. Sakit bngst. Yang jd pacanrya itu gue! Mantannya udh ga ada sangkut pautnya nyet. Dan yg menarik perhatian gue, ada anak namanya aldy, adek kelas gue. Orgnya kecil bgt cupu lagi (menurut pandangan gue). Dia nyuruh cewek gue on ym. Gue curiga ada apaan ini -,- dr dulu aldy ini emg ngerecokin hubungan gue sama cewek gue mulu. gue kepret nangis paling -__- gue bingung sama perasaan gue sendiri. Disaat gue masih blm break gue biasa aja nanggepin ginian. Tp giliran break gue emosi. Apa dia ngerasain hal yang sama? Apa dia juga gini? Atau dia malah lebih seneng gini? seandainya dia bc ini, lo harus tau.. Gue ga bisa lupa sama lo

No comments:

Post a Comment