BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday 18 December 2011

silence of the night

01:50 WIB
 gue masih duduk dan baca novel. ya, gue kutu buku. malem ini gue baca novel "dan hujan pun berhenti..." damn gue nangis. ya, gue nangis. sekali lagi gue tekankan, gue nangis. ditengah kesunyian malam ini gue menangis. meneteskan airmata. gue sedih baca buku ini. tp point yg bikin gue nangis saat okasannya leo nulis surat kedia. sumpah gue nyesek. gue mikir apa yang udh gue lakuin ke nyokap gue. gue cuma nyakitin perasaan nyokap gue. orang tua selalu sayang sama kita gimanapun sikap mereka. dan gue sadar, gue belum melakukan hal yang membanggakan org tua. seenggaknya gue mau bikin org tua gue ketawa bahagia. bangga sama gue. apa yang udh gue lakuin?? nothing. pikiran gue melayang saat gue masih kecil. semuanya nyokap gue yang bantuin. bahkan prakarya waktu gue sd, itu semua nyokap yang bantu. disaat gue lemah, disaat gue rapuh nyokap selalu ada disamping gue, dan gue bales dengan apa? gue cuma bisa berharap tuhan masih kasih gue waktu untuk bisa membahagiakan orang tua gue. because without them, i'm nothing. oh iya halaman 246- 250 ada bekas2 tangisan lho

No comments:

Post a Comment