BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 3 December 2011

la communauté

Finally, gue menemukan komunitas gue. ya, pindah ke sekolah baru itu ga gampang. lo mesti beradaptasi. bukan hanya temen baru, tp juga budaya baru, kultur baru, suasana baru, serba baru. jujur, gue ngerasa berat bgt ninggalin Bogor, kota yang jadi part of my life. gue bukan anak bogor, gue lahir di Palembang, dan org tua gue dr palembang - jawa. tapi gue dr kecil udh di Bogor, jadi otomatis gue besar di bogor. Bogor sama Jogja jauh beda, budaya, kultur masyarakat, bahasa, dll. tantangan terberat gue adalah menemukan teman. teman adalah bagian penting dari sukses tidaknya lo disekolah. mulailah gue mencari emen, untungnya kelas gue, kelas 9C terisi anak anak yang cukup menerima gue. gue kenalan sama iqbal, alvin, wenang, ario, janot, anggit, adit, aldhi dll. tapi masalahnya ga selesai gitu aja. gue mesti nyari temen temen di luar kelas. awalnya gue ketemu Reno, ya dia orang pertama dari kelas lain yang ngajak kenalan. butuh waktu berbulan bulan bagi gue untuk nyari komunitas, tempat yang bener bener nerima gue dengan kekurangan dan kelebihan gue, tempat gue bisa enjoy dan ngobrol. yap, skrg gue menemukan komunitas itu, di rombel 9.3 gue mulai kenal sama Arhim dan Arman, 2 anak kembar yang jago main bola. bisa dan suka bola ternyata mempengaruhi diterima atau tidaknya kita di suatu lingkungan. untung gue bisa dan hobi bola, gue nyambung sama mereka, dari mereka gue kenal sama edi, bahith, yusuf, dan lainnya. gue merasa inilah tempat gue, tapi gue sadar gue mesti nyari temen sebanyak banyaknya. gue mulai kenal anton, daka, ina, dan hampir semua anak cowo gue kenal. yang paling penting untungnya gue bisa membawa dri gue membaur sama mereka, coba untuk jadi low profile, baik, dan ga ngeselin. juga liatin hal yang bisa buat mereka respect sama lo. udh dulu deh, gue mau lanjut main bola ah haha

No comments:

Post a Comment