BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday 2 December 2011

selalu ada kepedihan dibalik sebuah tawa 3

26 March 11.00 PM
Gue ga tau apa lagi yang mau ditulis. Gue kehabisan kata2. Haha. Hari ini sih gue niatnya ngerjain tugas. Tapi otak gue ga jalan. Buntu. Gue ga bisa mikir. Ya, otak gue dipenuhi elo. Seandainya lo baca ini, mungkin lo ngerti dikit semua yg gue rasain skrg. Campur aduk. Hati gue sakit tiap malam. Gue cape jadi orang muna, bohongin diri sendiri terus. Gue pengen bisa ngaku ke elo. Gue disini selalu nunggu keajaiban dateng. Sesuatu yang mungkin bisa ngubah lo jadi suka sama gue. Tapi gue tau, itu mustahil. Gue cuma bisa duduk sendirian disini. Menatap langit. Cuma itu ca. Lo udh ambil semuanya.. Lo udh ambil hidup gue, hati gue, jiwa gue. Gue udh jatoh ke elo. Tapi gue suka ke orang yang salah... Lo udh punya pacar, lo sayang sama dia dan gue ga bisa ngerubah itu. ‎​Gue benci sama diri gue sendiri, yang cuma bisa duduk, denger lagu, mikirin elo, liat langit. Gue benci sama gue yang cuma bisa diem saat lo sakit gara2 cowo lo, saat lo bahagia sama cowo lo, gue cuma bisa diem. Gue cuma bisa ketawa, ketawain diri gue yang pengecut ini. Gue emang pecundang. Lo tau ca? Waktu lo mentionan sama adnan? Gue cuma bisa diem, terpaku ngeliat timeline. Gue cuma bisa diem, mencoba biar luka dihati gue ga nambah. Lo udh ngebuat retakan besar di hati gue, lo ninggalin bekas yang dalem di hati gue. Gue setiap hari nyoba ngebuang bayang2 lo. Tapi gue tau gue sia2. Gue tau gue bukan apa2. Gue pengecut, gue cuma bisa diam dan diam, memendam perasaan ini. Dan gue ga tahan. Gue capek gini terus. ‎​Gue tersiksa. Lo udah ngebuat gue jatoh, gue ga sanggup lagi berdiri. Lo ngebuat gue sengsara. Lo tau? Gimana waktu gue tau bahwa lo sakit gara2 cowo lo? Gue pengen cabut ke rumah cowo lo, buat paksa dia minta maaf. Ya, gue ga bisa nerima saat lo disakitin sama seseorang, gue kesel sama orang yang ga bisa menghargai elo. Gue ga mau lo sakit, gue ga mau air mata lo abis cuma buat nangisin cowo brengsek itu. Air mata lo terlalu berharga. Lo terlalu berarti buat gue...

Gue ga bisa kayak dulu lagi. Lo udh ngbuat hari2 gue jadi selalu mikirin elo. Gue pengen ngaku ke elo, gue pengen seenggaknya lo tau perasaan ini. Gue ga bisa nahan lagi. Tapi gue tau, belom saatnya. ‎​Dan gue selalu nunggu saat itu datang. Lo tau ga? Kalo gue selalu merhatiin elo, ngeliatin timeline lo tiap hari, nanya ke *rk* elo udh tidur atau belum, ngeliatin foto lo kyk org autis. Bahkan gue sampe pengen ribut sama adnan gara2 liat lo mentionan. Lo tau? Gue itu iri.. Gue iri sama temen2 gue yg bisa seenaknya nyapa elo, mentionan, ngobrol. Gue pengen kyk gitu. Gue bahkan baru pernah denger suara lo sekali doang. Dan lo cuma ngucapin kata "halo" di telfon. Ya, gue org yang nelfon lo make unknown number. Ya, gue emang pengecut. Mungkin kalo lo baca note ini, lo bakal nganggep gue banci. Gue cuma bisa nulis note ini saat gue ga bisa ngomong ke siapapun. Saat hati gue menjerit perih. Gue ga tau kapan gue bakalnyerahin note ini ke elo. Gue cuma pengen lo tau gue suka elo. ‎​Gue ga minta elo jadi pacar gue. Dan mungkin ga akan pernah. Karena gue tau gue ga mungkin jadian sama elo.
Bagi gue ngeliat elo seneng, ketawa, bahagia udah cukup. Gue cuma bakal duduk disini. Ngeliat langit, dengerin suara John Vesely, baca buku, dan tetap menunggu keajaiban. Lo tau? Kalo gue denger lagu Your call, Fall for you, Awake, sama Goodbye gue selalo inget lo

No comments:

Post a Comment