BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday 23 November 2013

Kembalinya rasa itu

Halo, setelah sekian lama gak aktif, gue mulai blogging lagi. sekarang, gue udah kelas 2 SMA lho~ :3 Udah kelas 11, udah gede, udah punya pacar lagi juga wahahaha :B dan sayang banget sama pacar gue sekarang fufufufufu. Tapi, entah kenapa penyakit itu muncul lagi, penyakit yang selalu ngerusak. Bukan penyakit beneran, sejenis kebiasaan buruk. Setelah perjuangan dapetin dia, pacar gue sekarang dengan segala macem pengorbanan, tiba tiba kebiasaan buruk ini muncul lagi....



Oke gue jujur, jadi gini..... pacar gue punya beberapa sahabat dekat. mereka ber7. dan gue awalnya suka satu cewek dari 7 ini, sebut saja Iqom(nama disamarkan) tapi itu keadaan gue hopeless banget, sekedar secret admirer dan itu nyakitin. sakit. dan somehow, gue gak ngerti tiba tiba gue deket dengan pacar gue yang sekarang, sebut saja Rach(nama disamarkan). Bahagia bgt rasanya dapet dia, yang menurut gue tuh baik banget. Tapi gak bisa memungkiri, dan gak mau munafik kalo rasa itu masih ada, rasa untuk Iqom, rasa untuk memiliki itu masih ada, semuanya masih berbekas dihati gue, gimana mimpi mimpi gue sama dia, gimana harapan gue, gimana khayalan gue tentang dia.Dan gue gaktau sampe kapan rasa ini tetep ada dihati gue. Setiap gue liat Iqom, perasaan itu selintas muncul, padahal gue udah punya pacar dan antara Iqom dan pacar gue itu sahabatan.



Satu lagi masalah muncul...... Jadi Iqom dan pacar gue tuh sahabat dekat banget, total ber7. Dan masalahnya gue jatuh hati lagi, dengan salah satu dari 7 itu, sebut saja Diya(nama disamarkan). Udah masih keinget masa lalu, punya pacar, eh suka lagi sm cewek lain. Mungkin gue emang the worst human being. Bejat. Sadar kok. Dan mencoba untuk stop, tapi selalu muncul lagi :')


Next post gue bakal cerita gimana gue bisa jatuh cinta disaat yang salah banget sama Diya :)

                       
                          "Because too much can hurt so much"
 Dan gue bakal nyoba untuk berhenti dari kebiasaan ini :)

No comments:

Post a Comment